Rosomulyo Sentul - Bogor- Jabar

Puncak adalah salah satu daerah wisata pegunungan di kabupaten Bogor dan kabupaten Cianjur yang terletak sekitar 70 kilo meter dari Jakarta. Kawasan Puncak yang terletak di kaki dan lereng pegunungan Gede-Pangrango ini sangat populer di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Ya, siapa yang tak kenal puncak hampir bisa dikatakan bahwa semua penduduk Jakarta sudah pernah menginjakkan kaki di wilayah Puncak. Sebagian besar orang menganggap bahwa wilayah puncak sebagai tempat peristirahatan penduduk Jakarta.

Selain Pemukiman pribadi baik milik penduduk lokal setempat maupun warga Jakarta, di kawasan wisata puncak terdapat banyak Villa, resort, cottage dan hotel yang disewakan. Mulai dari villa murah hingga deretan villa mewah tiap akhir pekan selalu diminati oleh wisatawan domestik. Ada banyak pilihan villa di puncak yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan.

Rosomulyo Sentul - Bogor- Jabar

Bagi Anda yang menginginkan sebuah akomodasi penginapan di sekitar Sentul Bogor maka, Villa Roso Mulyo adalah salah satu pilihan yang tepat. Cocok bagi Anda yang ingin merasakan suasana desa dan wiisata alam di jawa barat. Cocok bagi Anda yang bosan dengan akomodasi penginapan hotel modern atau resort. Ini adalah lokasi terbaik untuk kegiatan outbound dan gathering. lokasi outbound di sentul bogor. silahkan kunjungi kami sekarang.

hubungi kami sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari marketing kami.

Postingan terkait: