Bisnis Paytren yang Lagi Tren

Berbagai usaha mungkin sudah Anda lakukan untuk meraih kesejahteraan dan membahagiakan keluarga. Sudah dicoba berbagai cara. Bisnis ini dan bisnis itu. Dan ternyata. Belum berhasil juga. Saya katakan belum berhasil bukan gagal. Mengapa? Lawan dari berhasil bukan gagal melainkan diam. saat kita berdiam diri, maka itu adalah kegagalan yang sebenarnya.

Cobalah salah satu bisnis berikut ini. Bisnis yang sudah dikerjakan oleh jutaan orang di Indonesia dan di dunia. Bisnis yang mampu mengubah nasib dan keadaan. Bisnis sederhana namun powerfull.

Apa bisnisnya? Yakni bisnis paytren ustadz yusuf mansur.

Berikut ini adalah pesan dari ustadz yusuf mansur mengenai paytren.


Bismillahirrahmanirrahim…

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….

Salam hormat buat seluruh calon pengusaha PAYTREN.

Saya selalu bilang bahwa hidup itu harus optimis, percaya diri, kudu yakin. Dan saya juga suka sampaikan kepada keluarga besar PAYTREN dan manajemen, bila ada yang nggak percaya atau nggak yakin bahwa PAYTREN ini bakal bisa punya bank sendiri yang besar, setara dengan BCA atau setara dengan BANK MANDIRI.

Bila tidak ada yang percaya kalau PAYTREN ini akan jadi perusahaan global, bukan jadi perusahaan domestik, atau lokal, atau kelas Indonesia saja, tapi juga internasional. Bahkan tidak ada yang percaya kalau nantinya PAYTREN akan mempunyai maskapai penerbangan sendiri. cara daftar paytren. PAYTREN juga akan memiliki alat pembayaran tol bahkan bisa punya tol-nya sendiri karna menjadi kontranktor sekaligur owner untuk satu, dua ruas tol, yang mungkin nanti melingkari trans Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan lain sebagainya yang mengitari Indonesia. Bila nggak ada yang percaya nggak apa-apa.

Saya menyisakan satu orang percaya bahwa itu akan terjadi, akan terwujud, akan bisa dicapai, Siapa? Yakni diri saya sendiri. Penting untuk kemudian percaya diri. Penting untuk kemudian optimis. Penting kita yakin bahwa Insya Allah, PAYTREN tidak pernah salah dipilih Allah menjadi jalan rizki bagikita semua, diantara jalan-jalan rizki yang lain. Mengapa? Dengan kepercayaan diri itulah Insya Allah kita bisa menatap masa depan yang lebih gemilang lagi.

Salam bagi seluruh anggota PAYTREN di seluruh dunia, Insya Allah kita kepung lahir batin dunia akhirat, atas bawah, kiri kanan,depan belakang dengan segala sesuatu yang sifatnya bermanfaat bagi orang-orang banyak. Termasuk buat PAYTREN saya berdoa mudah-mudahan tidak hanya menjadi jalan riki belaka,tapi juga menjadi jalan ibadah, menjadi jalan menuntut ilmu, menjadi jalan silaturahim, menjadi jalan bagi kita untuk sama-sama mendekatkan diri dengan ALLAH SWT.

Demikian saya Yusuf Mansur, saya berharap bukan cuma saya yang yakin tapi semua juga yakin, aamiin. Jaga diri baik-baik, jangan sampai melakukan kesalahan atau maksiat, Insya Allah masa depan gemilang sudah disiapkan Allah buat kita semua.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

silahkan baca selengkapnya di sini sekarang juga.

Postingan terkait: