Outing Talaga Cikeas Sentul



Alternatif Outbound di Bogor salah satunya adalah talaga cikeas resort yang berlokasi di sentul bogor. Talaga cikeas menyuguhkan Tempat yang sejuk dan nyaman di tambah lagi dengan danau buatan yang sangat menarik untuk area bermain perahu/sampan dan salah satu tempat Outbound di Bogor yang aman dari macet. Tidak sulit untuk menuju tempat tempat Outbound di Bogorr ini dari tol jagorawi anda tinggal keluar pintu tol sentul selatan dan tingal nanya saja orang sudah pada hafal lokasinya.

Talaga Cikeas adalah sebuah resort di sentul dengan luas kurang lebih 4,6 Ha. Terletak di Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Talaga Cikeas ialah Resort Rekreasi, Relaksasi serta Gathering yang mempunyai suasana lingkungan yang hijau, tenteram serta asri alami.

Resort Talaga Cikeas mempunyai daya tarik tersendiri. Karena di resort ini, pengunjung bisa berkumpul menikmati uniknya suasana loghome Villa Rasamala yang bergaya country, unik & eksotik. Outbound Murah Talaga Cikeas Sentul. Pengunjung jg dapat mengerjakan beragam aktifitas seperti berenang di kolam renang keluarga, memancing, bersampan di talaga, camping, berbagai aktifitas out bound atau aktifitas gathering lainnya.

Talaga Cikeas meyajikan suasana nan asri sambil melakukan kegiatan outbound yang di kemas dalam bentuk permainan yang menyenangkan. paket outbound gathering di talaga cikeas sentul. Kegiatan outbound adalah salah satu kegiatan yang bertujuan melatih kesadaran diri dalam bekerjasama dalam menyelesaikan satu permasalahan yang di hantar dalam bentuk permainan – permainan secara berkelompok dengan tujuan dapat bersinergy satu dengan yang lainnya.

Paket one day outbound salah satu kegiatan yang di rancang dalam satu hari serta dapat diset secara Full day atau Half day dan adapun beberapa fasilitas yang kami tawarkan dan juga ada berbagai pilihan tempat atau lokasi yang reprensentatif untuk kegiatan tersebut. outbound talaga cikeas sentul. Kegiatan ini dapat di kemas dalam konsep kegiatan Outbound Trainning,Fun Outing,Family gathering,dsb.

Seluruh aktifitas kegiatan akan di pandu oleh team yang berpengalaman dan profesional di bidangnya dimana tujuan kegiatan ini bersifat Fun, Edukatif dan Interaktif. outbound di sentul. Selengkapnya dapat anda lihat di sini.

Postingan terkait: