Campas Outbound Bogor | Kaharti

Campas Outbound Sentul merupakan sebuah tempat outbound di Sentul Bogor dengan harga hemat bersahabat. kaharti.com. Lokasinya mudah dijangkau dari keluar tol Sentul Selatan. Campas Outbound sangat pas untuk kegiatan outing perusahaan, sekolah ataupun instansi lainnya.

Rosomulyo Sentul merupakan sebuah tempat outbound di Sentul Bogor dengan konsep kembali ke alam dan suasana desa. Lokasi outbound ini memanjakan mata anda dengan pemandangan persawahan yang menghampar luas dan perbukitan yang menghijau.

Referensi Tempat outbound di sentul bogor mungkin bisa menjadi alternatif untuk melakukan kegiatan Outbound Training. Tempat Outbound Sentul Bogor dapat menjadi pilihan untuk menghindari macet yang biasa terjadi di Puncak maupun di Ciawi. Beberapa lokasi yang kami referensikan hanya sekitar 1,5 jam dari Jakarta dan pastinya terhindar dari macet. Lokasi Outbound Sentul memang dekat dengan Jakarta dan juga sangat menghemat waktu anda. Tempat Outbound yang kami tawarkan memiliki banyak kelebihan dan memiliki fasilitas yang sangat mencukupi di antaranya terdapat Kamar yang nyaman, Kolam Renang, Aula / Meeting Rooms, Ruang Makan, Lapangan yang luas, dan juga pastinya Akses jalan besar yang masuk untuk Bus besar.

Mencari lokasi tempat outbound yang terbaik di daerah Sentul bukanlah persoalan yang mudah, apalagi jika event yang akan kita adakan waktunya mendadak. Kita perlu menyediakan waktu yang tidak sedikit untuk survey satu persatu venue yang ada di Sentul. Tapi, anda tidak perlu khawatir, karena kami telah merangkumkan 10 lokasi tempat outbound terbaik di Sentul. baca website. lokasi outbound di daerah sentul yang mengusung konsep back to nature, dengan danau yang juga dapat digunakan untuk memancing, dapat dengan banyak pilihan villa dan juga kamar hotel yang dapat digunakan untuk kegiatan outbound, training team building, paintball dan juga arung jeram .

Postingan terkait: