Paket Outing di Villa Roso Mulyo Sentul

Paket Outing di Villa Roso Mulyo Sentul

Salah satu rekomendasi para visitor atau penikmat wisata di sentul adalah Villa Roso Mulyo. Villa ini mnghadirkan suasana alam pedesaan yang menarik. Di sini pun anda bisa menikmati program outbound yang akan dipandu oleh para guide yang profesional. outbound di sentul bogor.

Silahkan hubungi kami ke nomor berikut ini sekarang.

Perjalanan menuju puncak cukup tersendat, maklum Jum’at sore, seperti minggu-minggu biasanya banyak orang yang menjadikan puncak sebagai destinasi untuk menghabiskan akhir pekan mereka. Jam 4 sore kami tiba di tempat tujuan, sebelumnya kami berpindah kendaraan dari mobil bus menjadi mobil Carry di depan gerbang Pusdiklat Polri, karena untuk menuju lokasi jalannya sempit, hanya bisa dilalui oleh mobil kecil dan jalannya juga cukup terjal.

Begitu tiba, kami dikumpulkan di aula kayu dan diberi waktu untuk sholat Ashar. Setelah selesai sholat kami berkumpul di lapangan, perkenalan dengan para instruktur, penjelasan jadwal hari itu. Sampai waktu hampir menjelang Maghrib, kami dibagi empat orang untuk menempati satu tenda. Yak, kami tidur di tenda. Tendanya sudah disediakan, ada lampu listrik, kasur dan sleeping bag jadi kami tinggal taruh barang saja. Aku satu tenda dengan teman-teman yang sudah dikenal, jadi tidak ada rikuh diawalnya.

Permainan pertama instruktur meminta kami untuk membuat kelompok sesuai jumlah yang mereka sebutkan, diawali dengan 2 orang, masing-masing menggandeng teman di sebelahnya. Lalu bertambah menjadi 4 orang, 6 orang, 8 orang dan kemudian instruktur : “Sekarang bikin kelompok 12 orang, 3 orang perempuan + 9 orang laki-laki. Satu, dua, tiga!” Lalu kelompok yang sebelumnya berisi 8 orang pun berhamburan, tarik-tarikan, dorong-dorongan supaya bisa membuat kelompok sesuai instruksi. Aku? Lari kesana-kemari, dan berhenti ketika sadar 4 kelompok yang ada sudah diisi masing-masing 3 orang perempuan.



Postingan terkait: